Kaca Spion Variasi Racing yang Bagus Untuk Honda BeAT Fi SW


Jenis Kaca Spion Racing untuk Motor Honda BeAT Fi SW, sebenarnya kaca spion merupakan piranti mati dalam sebuah kendaraan motor maupun mobil.tapi piranti ini sangat besar sekali manfaatnya. yang pertama bisa melihat lalulintas yang berjalan dibelakang kita serta dengan adanya piranti ini kita bisa mudah untuk melakukan parkir ketika berhenti ditempat.





jenis-jenis kaca spion motor honda biasanya standar bawaan pabrik yang model cembung dan model panjang untuk motor sportnya. tapi ada juga yang  mengganti dengan ayang model variasi yang sekarang sudah banyak dijual online maupun offline. dengan alih-alih suapya motor kita kelihatan lebih gaoel atau lebih kerenlah makanya banyak orang yang menggantinya dengan kaca spion model racing yang dijualan diluaran.


sebelum ke pembahasan model kaca spion yang cocok untuk motor honda matic, kita bahas dulu mengenai jenis-jenis kaca spion. jenisna ada 4 jenis diantaranya:








1. Spion cermin cembung

Cermin ini yaitu cermin yang umumnya dipakai di spion lantaran memberi penampilan belakang yang lebih luas. Tetapi, butuh Anda ingat objek yang ada di belakang bakal terlihat lebih kecil shingga kelihatannya lebih jauh dari pada yang sesungguhnya. Spion cermin datar


2. Spion Pig Spotter

Pemakaian spion ini cukup popular di motor-motor sport yang telah dimodifikasi. Dilengkapi dengan lampu LED, spion pig spotter dapat memberi tanda penambahan waktu ingin belok. Spion ini dapat dapat terlihat lebih menarik dengan design airbrushed warna-warni. Walau memakai cermin cembung, ukuran spion yang condong kecil ini memberi penampilan belakang yang kurang luas.


3. Spion polarized-mirror

Spion ini memakai cermin polarized yang dapat kurangi dampak pantulan cahaya matahari yang menyilaukan.


4. Spion di helm

Inovasi spion di helm tidaklah hal baru, telah ada mulai sejak 2010 namun pemakaiannya memanglah masihlah belum popular. Helm ini dilengkapi dengan kaca prisma yang memantulkan refleksi kondisi di belakang ingindara motor. Jadi, manfaatnya serupa seperti spion tengah pada mobil.

sumber:mpm-motor.co.id


dan adapun untuk jenis kaca spion yang cocok untuk motor honda Kaca Spion Variasi Racing yang Bagus Untuk Honda BeAT Fi SW adalah yang kriterianya sebagai berikut:


1. Agar tampilan motor lebih trendy, tentukan spion dengan bentuk yang modis. Seandainya tak mengganggu Anda dalam lihat sisi belakang motor (blank spot) serta tak terhambat oleh lengan waktu berkendara.


2. Manfaat lain dari spion itu sebagai batas patokan kemudi dengan kendaraan lain, jadi sebaiknya bila anda memakai spion yang tangkainya sedikit lebih panjang. Hingga bila berlangsung benturan, kaca spion lah yang terserang pertama daripada tentang stang kemudi.


3. Supaya pengelihatan Anda pada sisi belakang (blank spot) lebih luas, pakai spion dengan jenis kacanya yang agak cembung (konvex mirror).


4. Janganlah terus-terusan jadikan kaca spion sebagai tempat menyimpan helm saat parkir, lantaran bakal bikin kaca spion jadi cepat longgar. 





demikian yang bisa penulis sampaikan mengenai Kaca Spion Variasi Racing yang Bagus Untuk Honda matic.semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya.